Jadwal Lomba Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Tingkat Kalteng Belum Jelas

PAPARAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Salah seorang peserta sedang menjelaskan portofolio dihadapan tim penilai pada saat mengikuti lomba guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Kabar pelaksanaan lomba guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang PAUD, SD dan SMP tingkat Kalimantan Tengah (Kalteng), hingga awal Agustus 2022, belum ada kejelasan. Padahal, sebelumnya dijanjikan diadakan paling lambat awal Agustus ini.

“Belum ada informasi dari panitia di provinsi, memang informasi yang kami terima rencananya akan diadakan awal Agustus ini sampai sekarang belum ada kepastiannya,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kotim melalui Kepala Seksi GTK SD Herman Yudianto saat ditanya wartawan media siber beritasampit.co.id, Selasa 2 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

Umumnya, lanjut Herman, panitia akan mengirimkan petunjuk dan teknis (juknis) kepada dinas pendidikan kabupaten tentang jadwal kegiatan. Akan tetapi, hingga awal Agustus belum ada kabarnya.

“Kami tidak bisa memprediksi karena kewenangan ada di provinsi. Kami harapkan perwakilan Kotim tetap bersabar menunggu juknisnya,” tegas Herman.

Mengingat belum ada kepastian jadwal kegiatan, Disdik Kotim mengimbau kepada guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi yang akan mewakili Kotim ke tingkat Kalteng tetap semangat dan mempersiapkan diri.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Pemuda Pelaku Penipuan di Sosial Media, Aksinya hingga Mancanegara

“Semangatnya jangan kendor, tetap konsentrasi mempersiapkan diri untuk mengikuti di tingkat provinsi,” sarannya. (ifin).