Wabup Buka Pentas Seni dan Amal

Pentas Seni : ENN/Berita Sampit - Acara pentas seni yang digelar di Halaman Sekertaris DPD KNPI Sukamara.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi menghadiri kegiatan Pentas Seni dan Amal atau Pensil yang digelar oleh Karang Taruna, BPC HIPMI Sukamara, DPD KNPI Sukamara, BNK dan KAN Sukamara di Halaman Sekertaris DPD KNPI Sukamara.

Ahmadi mengatakan bahwa kegiatan yang digagas oleh organisasi kepemudaan tersebut sangat baik untuk geliat ekonomi dan juga hiburan masyarakat.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dimana keni dan kuliner digelar secara bersamaan yaitu pentas seni dan pasar kuliner,” jelas Ahmadi Jumat 5 Agustus 2022 malam.

BACA JUGA:   Berprestasi Dalam Pungutan PBB-P2, Tiga Desa Ini Dapat Bonus dari Bupati Sukamara

Ahmadi menerangkan jika kegiatan yang berdampak pada geliat perekonomian dengan melibatkan UMKM sangat diperlukan setelah terpaan Covid-19 yang sempat membuat lesu perekonomian.

“Kegiatan seni ini dampaknya banyak bakat yang akan terlihat dalam kegiatan ini mulai dari menyanyi bahkan menari,” ucap Ahamdi.

“Sementara itu dampak bagi perekonomian adalah UMKM di Kabupaten Sukamara mulai tumbuh kembali kita sangat berharap kegiatan ini nantinya bisa berlanjut dan berkelanjutan,” jelas Ahmadi.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Kalteng Serap Aspirasi Warga Sukamara

Dalam kegiatan Pensil tersebut pentas seni yang digelar ada lomba dangdut tingkat dewasa dan anak-anak dan lomba tari kreasi tingkat SD dan SMP. Kegiatan tersebut bakal digelar selama tiga hari.(enn)

(Visited 4 times, 1 visits today)