Wakil Ketua DPRD Kalteng Serap Aspirasi Warga Sukamara

Reses : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Ir Abdul Razak saat melaksanakan dialog dengan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio beserta jajarannya menyambut kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dapil Kalteng III, Ir Abdul Rajaz dalam rangka reses perorangan pada Jumat 12 Agustus 2022.

Windu Subagio mengatakan bahwa bahwa reses perorangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Razak diharapkan menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Pemkab Sukamara dan Pemprov Kalteng untuk pembangunan.

“Dengan kunjungan ke Kabupaten Sukamara ini harapannya dapat meningkatkan kerjasama dan dukungan terkait pembangunan di Kabupaten Sukamara,” kata Windu Subagio.

Windu menerangkan jika ada beberapa program telah masuk di Kabupaten Sukamara dan sudah berjalan seperti keberadaan SLB dan program kegiatan lainnya yang kesemuanya berkat dukungan dari pemerintah provinsi dan pihak DPRD Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Minta Pengusaha Bantu Warga Terdampak Banjir

“Berjalannya kegiatan di Kabupaten Sukamara tentunya tidak terlepas dari dukungan dari DPRD provinsi,” terang Windu.

Sementara itu, Abdul Razak mengatakan bahwa reses perorangan yang dilaksanakan mulai dari Kabupaten Lamandau, Kotawaringin Barat hingga ke Sukamara.

Dikatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sukamara untuk melaksanakan tugas dan fungsi dari anggota legislatif terkait dengan pembangunan

BACA JUGA:   Penanganan Stunting Perlu Komitmen Seluruh Elemen Masyarakat

“Selain di Kabupaten Sukamara Kunker juga dilakukan didaerah lainnya seperti Kabupaten Lamandau, Kotawaringin Barat,” ucap Abdul Razak.

“Reses ini kita titik beratkan pada masalah yang ingin disampaikan kepada pemerintah provinsi, selain itu menampung aspirasi yang nanti kita sampaikan kepihak pemerintah provinsi,” kata Abdul Razak.

“Sekali lagi saya siap membantu aspirasi dari Kabupaten Sukamara untuk ke pemerintah provinsi terkait pembangunan,” tukas Abdul Razak. (enn)

(Visited 55 times, 1 visits today)