Pererat Silaturahmi Antar Bidang, Disdik Kotim Adakan Berbagai Lomba

IST/BERITA SAMPIT - Tangkap layar brosur gebiar kemerdekaan RI lomba Agustus ke 77 di lingkungan Disdik Kotim.

SAMPIT – Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh pegawai di lingkungan dinas tersebut.

Perayaan itu akan dimeriahkan delapan lomba di antaranya, lomba menyanyi lagu-lagu nasional, Disdik Fashion week, memasak kuliner Nusantara, tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, sepak bola memakai daster dan domino.

Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Susiawati mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menciptakan kebersamaan antar bidang, kasubag dan pengawas.

BACA JUGA:   Diduga Ikut Bali, Puluhan Motor di Sampit Terjaring patroli Gabungan

“Kegiatan lomba ini untuk mewujudkan kebersamaan di lingkungan dinas dan mempererat tali silaturahmi sekaligus juga membina jiwa kompetisi yang sehat melalui lomba yang digelar dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun,” ungkap Plt Kadisdik Kotim, Susiawati, Jumat, 12 Agustus.

Untuk lomba-lomba itu akan dibuka pendaftaran pada tanggal 11 sampai 17 Agustus 2022 dilanjutkan dengan teknikal meeting pada 18 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB.

Rangkaian perlombaan itu, akan diikuti oleh peserta per bidang, subbag dan pengawas SMP di lingkungan dinas tersebut.

BACA JUGA:   Pertamina Diminta Stop Sementara Suplai BBM Subsidi

Lomba menyanyi lagu-lagu nasional akan dilaksanakan pada Senin, 22 Agustus 2022, Disdik Fashion Week Selasa, 23 Agustus, tarik tambang Rabu, 24 Agustus, balap karung dan makan kerupuk.

Sedangka lomba sepak bola memakai daster dan domino akan dilaksanakan tanggal 23 sampai dengan 26 Agustus 2022. Delapan lomba itu akan dimeriahkan di aula dan halaman kantor dinas tersebut.(Ibra)