Kardianto: Partai PERINDO Kobar Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Kardianto, ST, Ketua Partai PERINDO Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Kardianto, ST Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengatakan jajarannya siap menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

“Selain siap menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024, juga Partai Perindo DPD Kabupaten Kobar, siap pula untuk meraih kursi di DPRD. Karena sekarang Partai Perindo di Kabupaten Kobar sudah memiliki ribuan partisipannya yang berhasil dikelola oleh pengurus dan anggotanya yang bekerja semakin solid menyentuh masyarakat Kobar,” kata Kardianto, dikonfirmasi Selasa, 16 Agustus 2022.

Menurut Kardianto, yang juga Komandan Batamad Kabupaten Kobar, waktu dua tahun dalam kancah politik adalah waktu yang cukup relatif untuk mempersiapkan bekal menghadapi perhelatan akbar pesta demokrasi di Pemilu 2024.

BACA JUGA:   GOW Kobar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

*Dalam hal tersebut, Partai Perindo Kabupaten Kobar sudah ready, dalam artian sudah siap menghadapi badai politik dimasa Pemilu 2024. Karena dalam pesta demokrasi Pemilu, juga antara lain merupakan tempat berkumpulnya seluruh partai politik untuk menyampaikan berbagai programnya kepada rakyat,” ujar Kardianto.

Kardianto pun sebagai Ketua DPD Partai Perindo siap menyampaikan amanah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan amanahnya yang paling utama, bahwa jajaran pengurus dan partisipan Partai Perindo seluruh Indonesia.

“Antara lain amanah Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo. Esensi kita berjuang di Politik agar bisa membuat kebijakan yang benar. Mempercepat kesejahteraan dan pendidikan bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” jelas Kardianto.

BACA JUGA:   Sosok Drs. H. Mukhtarudin, Anggota DPR RI Banyak Menginspirasi Generasi Milenial di Provinsi Kalteng

Lanjut Kardianto, mengutip amanah Ketua Umum, Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Mari dengan diawali peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke 77 Tahun, juga akan memberi semangat juang kepada masyarakat Kobar untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan agar Kobar semakin kondusif , sehingga nanti pada pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kobar sukses,” pungkas Kardianto, ST. (Man).

(Visited 27 times, 1 visits today)