Anggota Dewan Dapil III Terima Berbagai Usulan Warga

RAHUL/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi.

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengungkapkan jajaran legislatif dari Dapil III telah menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau.

“Hasil reses kita di kelurahan Kalampangan menerima aspirasi permasalahan tapal batas, warga menyuarakan masalah kejelasan tapal batas, antara kelurahan Kalampangan dan Sabaru hingga saat ini diperlukan ada kejelasan,” katanya, Kamis, 18 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Disisi lain Legislator dari fraksi Golkar itu menyampaikan bahwa usulan masyarakat Kalampangan juga keterkaitan Aset kelurahan, aset kelurahan tersebut menurut mereka perlu dijaga dan diperjelas dengan bukti- bukti berupa surat kepemilikan.

Lebih lanjut ia meyampaikan ada juga usulan di sektor Kesehatan, seperti pembuatan rumah dinas dokter dan perawat RS Kota di lahan yang sudah dimiliki RSUD Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Hasan menegaskan nantinya semua usulan tersebut akan disampaikan ke pemerintah kota melalui paripurna saat penyampaian hasil reses untuk ditentukan program prioritasnya. Meski begitu jajarannya akan terus mengawal aspirasi dari masyarakat tersebut.

“Kita akan terus mengawal usulan masyarakat, dimohon masyarakat juga tetap bersabar karena Pemkot harus menyelesaikan usulan yang bersifat urgen sebagai indikator prioritas,” bebernya. (im).