Peran Masyarakat Penting Bantu Perangi Peredaran Narkoba di Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie.

SAMPIT – Telah banyak pengungkapan kasus baik yang kecil hingga yang besar dengan menangkap pengedar maupun pemilik narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, oleh Polres Kotawaringin Timur (Kotim), mendapatkan apresiasi dari DPRD Kotim.

Hal ini merupakan bukti bahwa kerja keras Kepolisian dalam memberantas narkoba di Kotim tidak main-main, dan terus bertindak mempersempit ruang gerak para pengedar barang haram itu.

BACA JUGA:   Kotim Harus Berguru Kepada Seruyan

“Untuk mempersempit para pengedar ini bukan hanya tugas polisi, namun keterlibatan kita sebagai masyarakat juga penting membantu perangi narkoba di Kotim ini,” kata Ketua DPRD Kotim Rinie, Kamis 18 Agustus 2022.

Bukti keseriusan Polres Kotim dalam memerangi narkotika pastinya harus didukung penuh oleh Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Agama dan juga organisasi masyarakat, agar turut membantu memburu para pengedar dan juga bandar besarnya biar bisa tertangkap di Kotim ini.

BACA JUGA:   Terkendala Izin, Mesin Cuci Darah RSUD dr Murjani Sampit Belum Bisa Operasional

“Kita mendukung penegak hukum memberikan efek jera dengan memberikan hukuman seberat – beratnya kepada pihak yang main-main dengan narkoba, karena bahayanya lebih besar untuk generasi muda kita,” pungkasnya. (ilm)

(Visited 47 times, 1 visits today)