Raperda Perubahan APBD Gunung Mas Tahun 2022 Dibahas Pada Rapat Paripurna DPRD 

M.Slh/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing saat menyerahkan berkas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2022 kepada pimpinan sidang paripurna, Binartha. 

KALAU KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menyelenggarakan kegiatan rapat paripurna ke-I massa sidang I tahun 2022.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha yang diikuti oleh Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, anggota Dewan, Perangkat Daerah dan Forkopimda ini membahas penyampaian pidato pengantar Bupati Kabupaten Gunung Mas terhadap Rancang Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Dewan: Perbaikan Infrastruktur di Dapil III Perlu Perhatikan Pemkab Gunung Mas

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing mengungkapkan, apa yang disampaikan dalam pidato pengantar ini bisa diterima oleh para anggota DPRD Gumas untuk dibahas oleh badan anggaran Dewan.

“Besar harapan kami semoga Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2022 yang kami sampaikan ini, dapat dibahas pada jadwal rapat gabungan badan anggaran legislatif dan tim anggaran eksekutif. Dengan harapan dapat disepakati dalam waktu tidak terlalu lama, selanjutnya dapat segera disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah untuk di evaluasi.,” tutur Efrensia L.P Umbing.

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

Usai memberikan pidato pengantar, Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas menyerahkan semua berkas ke pimpinan sidang dewan untuk dilakukan pembahasan bersama anggota DPRD lainnya.

“Saya terima semua berkas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2022 ini untuk Kami lakukan pembahasan lebih lanjut bersama anggota DPRD lainnya,” ucap Binartha.

(ale)