Sukseskan Program Pendidikan, Begini Pesan Bupati Lamandau untuk Tenaga Pendidik

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat membacakan pidato dalam acara pelantikan, di Aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Selasa 24 Agustus 2022.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana resmi kukuhkan 20 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), 17 Kepala Sekolah, 1 Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Delang dan 1 orang Kepala SKB Kabupaten Lamandau, di Aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Selasa 24 Agustus 2022.

Pengukuhan dan penugasan ini merupakan bagian dari mutasi, promosi dan penempatan guna mengisi beberapa jabatan atau formasi yang kosong agar memperlancar penyelenggaraan pelayanan pendidikan demi kemajuan serta perkembangan mutu pendidikan di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

Hendra Lesmana menyampaikan bahwa tugas dan jabatan yang telah diberikan merupakan amanah dari pemerintah daerah untuk dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Lamandau, sehingga pegawai yang telah dilantik harus bisa bekerja sama dan menyukseskan program pemerintah daerah dalam menyongsong pendidikan di era milenial.

“Harapan saya kepada bapak ibu yang dikukuhkan agar tugas, amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik sehingga membawa keberkahan dan kebaikan di semua aspek pendidikan,” kata Hendra.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Ia juga berharap tenaga pendidik dapat menciptakan sumber daya manusia yang berdaya saing, berprestasi dan unggul dalam segala bidang keilmuan dan terus berinovasi dengan mengoptimalkan pemanfaatan perkembangan teknologi melalui pengelolaan pendidikan dan pembelajaran yang inovatif kreatif berbasis teknologi informasi.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BKPSDM dan Dewan Guru serta undangan lainnya. (Andre).