Pelajar di Kota Sampit Malam-Malam Kedapatan Masih Berkeliaran

RAKHMAD JIMMY : BERITA SAMPIT - Kasat Samapta Polres Kotim, AKP Agung B Santoso saat menemukan dua remaja yang berada di tempat biliar Sampit yang sedang menunggu sang kekasih.

SAMPIT – Meski hari sudah larut malam namun masih ada sejumlah pelajar yang masih berkeliaran di jalan, bahkan mereka yang kedapatan saat polisi patroli itu merupakan remaja perempuan.

Dua gadis remaja berinisal TK dan TW yang masih duduk di bangku kelas XI SMA di Kota Sampit kedapatan polisi yang tengah berpatroli sedang asyik menunggu sang kekasih bermain biliar pada salah satu tempat biliar di Jalan Bengkirai, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

Saat itu polisi tengah menggelar giat patroli pada sejumlah tempat hiburan malam, giat itu dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kotim, AKP Agung B Santoso dan sejumlah anggota.

Mereka menemukan gadis remaja itu masih berada di tempat hiburan sekitar pukul 23.45 WIB pada operasi Sabtu, 27 Agustus 2022 malam.

“Lagi ngapain mbak? lagi nunggui siapa? Pacarnya yang mana?,” tanya Agung kepada dua gadis belia itu.

“Lagi nungguin pacar,” kata T sambil tersipu malu.

Kepada petugas mereka mengaku masih sekolah, karena pada malam minggu mereka jalan-jalan bersama kekasihnya, meski waktu sudah larut mereka nampaknya tidak memperdulikan itu, baru pulang setelah diminta petugas kepolisian.

BACA JUGA:   Pertamina Diminta Stop Sementara Suplai BBM Subsidi

Agung pun meminta mereka untuk berkemas dan segera kembali ke rumah masing-masing, dikarenakan waktu yang sudah larut malam sehingga dinilai rawan untuk keselamatan keduanya.

“Kita telah meminta kepada dua orang remaja itu untuk segera pulang karena banyak dari teman laki-laki dan kekasihnya semuanya laki-laki, sedangkan waktu sudah larut malam,” demikian Agung.(jmy)