Besok Bupati Kotim Lantik Sejumlah Pejabat, Siapa Saja?

NACO / BERITA SAMPIT - Persiapan aula rumah jabatan Bupati Kotim tempat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat lingkungan Pemkab Kotim, Rabu 31 Agutus 2022

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Halikinnor akan melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis 1 September 2022.

Bupati Kotim melalui Sekrestrasi Daerah, Fajrurrahman membenarkan atas pelantikan pejabat tersebut saat dikonfrimasi Berita Sampit.

“Iya besok (Kamis) akan dilaksanakan pelantikan,” katanya Rabu 31 Agustus 2022.

Namun siapa-siapa saja yang akan dilantik besok, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotim ini belum mau membeberkannya. Namun dari informasi yang beredar salah satunya jabatan Kabag Hukum Setda Kotim, di mana jabatan itu akan dijabat pejabat dari lingkungan kejaksaan.

BACA JUGA:   Isi Waktu di bulan Ramadan, WBP Perbanyak Ibadah di Masjid At Taubah

Adapun pelantikan itu dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati Kotim Jalan Ahmad Yani Sampit, sebagaimana agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dimulai pukul 08.00 WIB.

Sementara itu dalam agenda acara yang terjadwal di bagian Protokol Setda Kotim disebutkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan terhadap jabatan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawasl dilingkungan Pemkab Kotim.

BACA JUGA:   Anak 10 Tahun dan Kedua Orang Tuanya Nyaris Terbakar

Dari pantauan di aula rumah jabatan tersebut pada Rabu sore sudah mulai dipersiapkan oleh petugas setempat, kursi dan podium sudah di susun rapi di ruangan tersebut, bahkan tampak sejumlah pegawai dari protokol Setda Kotim juga memantau persiapan aula pelantikan itu.(naco)