Untuk Pertama Kalinya, Bupati Kotim Jamu Anggota PWI di Rumah Jabatan

NARDI/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat mengajak para anggota PWI untuk ikut bernyanyi dan penonton terhibur dengan suasana meriah itu

SAMPIT – Untuk pertama kalinya selama 30 tahun acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan di rumah jabatan Bupati.

Bupati Kotim Halikinnor memanjakan awak media dengan menggunakan aula rumah jabatannya sebagai tempat acara. Pada kesempatan itu Bupati juga larut dalam kebahagian dengan mempersembahkan suara merdunya bernyanyi bersama.

Tak mau ketinggalan Wakil Bupati Irawati juga ikut membawakan sebuah lagu untuk menghibur para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah sambutan, pembacaan dan pembagian hadiah juara foto, acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kotim dan Ketua PWI Kotim.hingga makan bersama dengan aneka sajian menggugah selera untuk para pemburu berita ini.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Sampaikan Laporan LKPJ Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna

Awak media yang dalam kesehariannya hampir selalu telat makan siang dengan masakan yang lezat, hari ini dimanjakan dengan hidangan udang dan ayam goreng, sayur, tempe bacem dan tersedia kopi dan teh serta hidangan lainnya.

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotim karena telah berkenan untuk menggelar acara di aula rumah jabatan dan merupakan kali yang pertama.

Bupati Kotim Halikinnor pun menyambut baik perayaan HUT PWI Kotim ke-30 dan menyampaikan acara tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kotim dengan insan pers.

“Pers juga merupakan mitra pemerintah untuk sarana dalam penyampaikan informasi dari pemerintah dan dari masyarakat kepada pemerintah,” kata Halikin, Kamis 1 September 2022.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Eksistensi persatuan wartawan diupayakan sebagai mempererat dan pemersatu insan pers sebagai modal percepatan pembangunan Kotim dengan memberikan informasi akurat cerdas dan mendidik kepada masyarakat.

“Diharapkan pers dapat menyuguhkan informasi yang akurat dan faktual sehingga masyarakat menjadi cerdas dan tidak termakan hoaks di tengah pesatnya era milenial dan dinamika kehidupan berdemokrasi saat ini,” pungkasnya

Pada kesempatan itu juga diumumkan juara lomba foto khusus kalangan wartawan. Untuk juara III lomba foto tersebut diraih oleh Henny, juara II Hamim, dan yang menjadi juara I adalah Usay dengan tema lomba gebuk bantal.

(nardi)