Hanura Rekrut Putra Daerah Berkompetisi di Dapil Kotim-Seruyan

IST / BERITA SAMPIT - Ketua DPD Hanura Kalimantan Tengah, Heriadi.

SAMPIT – Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Heriadi menargetkan daerah pemilihan Kotawaringin Timur-Seruyan mampu meraih kursi di DPRD Provinsi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Menurutnya, saat ini mereka tengah merekrut calon anggota legislatif untuk daerah pemilihan tersebut, bahkan dari sisi persyaratan salah satu yang mereka utamakan adalah putra daerah dari dua kabupaten tersebut.

“Kita tengah merekrut bakal calon anggota legislatif dari Dapil Kotim-Seruyan, perekrutan bakal calon anggota legislatif ini sudah berproses hingga saat ini,” kata Heriadi, Jumat 23 September 2022.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kotim Berikan Edukasi Berlalu Lintas pada Para Tukang Becak

Heriadi mengaku mereka akan berjuang habis-habisan agar Hanura bisa mendudukan kadernya di setiap daerah pemilihan yang ada di Kalimantan Tengah khususnya Dapil Kotim-Seruyan.

“Melihat dari potensi dari suara Hanura di Kabupaten Kotim dan Seruyan, kami yakin mampu memperoleh kursi di dapil ini pada Pileg mendatang,” tegasnya.

Heriadi juga menghimbau kepada masing-masing DPC juga untuk merangkul para tokoh, aktivis, maupun kader militan yang ingin berkompetisi nantinya pada Pileg 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Murid SDN 9 Baamang Hilir Lestarikan Permainan Tradisional ‘Bahagaan’

Karena kata dia kekuatan dari Hanura harus dibangun dari akar rumput, jika itu semua tertata dan sudah dipetakan dengan baik, tinggal bagaimana pola yang akan dilakukan sehingga kursi yang ditargetkan itu bisa dicapai.(naco)

 

 

(Visited 56 times, 1 visits today)