Dinas Ketahanan Pangan Gelar Rakor, Harapkan Adanya Solusi Terbaik Atasi Ketahanan Pangan

Rahul MP/BERITA SAMPIT - Suasana Rapat Koordinasi (Rakor) Supervisi dan Pendampingan Ketahanan Pangan bertempat di M. Hotel Bahalap Palangka Raya, Selasa (10/11/2022).

PALANGKA RAYA – Rapat Koordinasi (Rakor) Supervisi dan Pendampingan Ketahanan Pangan yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 40 perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalteng dilaksanakan di M. Bahalap Hotel Palangka Raya, Selasa 11 September 2022.

Kegiatan yang dipimpin Asisten II Setda Kalteng Leonard S. Ampung mewakili Sekda Kalteng ini dihadiri oleh Deputi Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan Dr. Andriko Noto Susanto Sekaligus selaku Narasumber pada Rakor tersebut.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Rapat Koordinasi itu bertujuan untuk melakukan sinkronisasi dan pengawalan kegiatan Badan pangan nasional Tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Tengah agar terealisasi kegiatannya sesuai dengan target yang telah ditetapkan dan diharapkan dapat menemukan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan seputar Ketahanan Pangan yang berasal dari provinsi dan mitra kerja badan pangan nasional yaitu Badan Pusat Statistik, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Tengah dan mitra terkait lainnya.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

(rahul)