Bupati Gumas Siap Kembali Maju di Pilkada 2024

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kabupaten Gunung Mas yang juga Ketua DPD Partai Golkar Gumas, Jaya Samaya Monong.

KUALA KURUN – Bupati Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah, Jaya Samaya Monong menyatakan siap untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Saya siap maju kembali menjadi Bupati di tahun 2024 mendatang,” terang Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas ini usai mengikuti jalan sehat serentak Partai Golkar di seluruh Indonesia dalam merayakan Hari Ulang Tahu (HUT) ke 68 tahun partai Golkar yang di selenggarakan di Taman Kota Kuala Kurun. Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Kembali Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Tekait dengan kesiapannya dalam ikut kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Gumas, Jaya menyebutkan, pihaknya dari Partai Golkar sesuai dengan kebutuhan dari DPD Golkar Gunung Mas melakukan sosialisasi ke jajaran Partai Golkar sampai ke tingkat desa.

Dijelaskannya, Partai Golkar di Kabupaten Gunung Mas ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya dari fraksi partai Golkar bersama Anggota Dewan yang ada, agar bisa memaksimalkan lagi peran mereka dalam meningkatkan kursi dewan.

BACA JUGA:   Ratusan PPPK Jabatan Fungsional Guru di Gunung Mas Dilantik

“Intinya hal-hal yang menjadi harapan masyarakat, kami besama partai Golkar bisa mewujudkannya, dan ini upaya-upaya yang ingin kami lakukan dan tentunya banyak hal yang kami lakukan dan kerjakan kedepannya” tuturnya. (ale)