Proyek Pembangunan Pagar Kantor Bupati Kotim Ditargetkan Selesai Tahun Ini

SYAUQI/ BERITASAMPIT - Proyek pagar kantor Bupati Kotim 

SAMPIT – Proyek pembangunan pagar kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ditargetkan selesai pada Desember tahun ini.

Proyek yang rencananya bakal di bangun pagar, taman dan jalur joging buat olahraga warga masyarakat tersebut di kerjakan oleh CV Balinga Jaya sebagai kontraktor pelaksana dan CV Prina Design sebagai konsultan.

“Target selesai insha Allah 80 hari kalender atau 17 Desember tahun ini selesai,” kata pengawas proyek dari CV Balinga Jaya Muhammad Rifai saat di temui, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Antisipasi Kecurangan dan Menjamin Ketersediaan BBM Bersubsidi, Satreskrim Polres Gunung Mas Sambangi SPBU

Rifai mengatakan progres pembangunan proyek yang yang di kerjakan sejak 19 September lalu tersebut sudah mencapai 50 persen, bahkan kata dia target selesai dalam akhir tahun ini kalau tidak ada kendala akan lebih cepat.

“Pembangunan sudah mencapai 50 persen, semoga tidak ada kendala kadang-kadang persoalan cuaca yang menjadi penghambat dalam pengerjaan ini,” ungkap Rifai

BACA JUGA:   Pengamat Sampaikan Penyebab Mahalnya Tiket Pesawat di Kotim

Untuk diketahui Proyek pembangunan pagar, drainase, joging track, dan taman tersebut menelan biaya sebesar Rp 2,2 Milyar yang yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kotim tahun 2022.

(Syauqi)