Bupati Kunjungi Mahasiswa Seruyan di Malang

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua KNPI Seruyan Zulkipli Khaidir, Asisten II Adhian Noor, saat mengunjungi mahasiswa Seruyan di Malang, Selasa, 18 Oktober 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seruyan Zulkipli Khaidir, Asisten II Adhian Noor, dan Kepala Dinas Pendidikan Rusdi Hidayat, mengunjungi mahasiswa asal Seruyan yang menempuh pendidikan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya tersebut bupati sekaligus melihat langsung rumah yang akan dijadikan sebagai asrama putra di Malang, Selasa, 18 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

Dalam pertemuan tersebut, Yulhaidir juga memastikan kepada mahasiswa bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan akan membayarkan asrama putra mulai November 2022, sementara untuk asrama putri pada Januari 2023.

“Untuk asrama mahasiswa dan mahasiswi Malang mulai di bayarkan sewanya per tanggal 1 November 2022 sampai dengan 1 November 2023. Sementara untuk asrama mahasiswi per tanggal 1 Januari 2023 sampai 1 Januari 2024,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

Selain itu, dia juga berharap bantuan asrama yang disediakan oleh Pemkab Seruyan ini dapat bermanfaat dan membantu mahasiswa dan mahasiswi di Kota Malang.