Resmi Jadi Direktur PDAM Katingan, Ini Target Lerry Bungas

ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat melantik Lery Bungas sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan, di Aula kantor Bappelitbang Katingan.

KASONGAN – Hasil penjaringan yang dilakukan oleh tim psikolog maupun tim penjaringan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Katingan akhirnya selesai.

Hal ini diketahui, saat Bupati Katingan Sakariyas melantik Lerry Bungas, sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan masa jabatan 2022-2026, di aula kantor Bappelitbang Katingan, Rabu 26 Oktober 2022. Turut hadir menyaksikan jalannya prosesi pelantikan yaitu Sekda Katingan Pransang, sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan serta tami undangan yang hadir.

Bupati Katingan Sakariyas, berpesan kepada Direktur PDAM yang baru dilantik ini untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tentunya Direktur harus menciptakan suasana kerja yang nyaman, harmonis dan kerjasama tim yang solid, mempedomani setiap regulasi dan peraturan Perundang-undangan yang berlaku serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan para pemangku kepentingan lainya.

BACA JUGA:   Jelang Buka Puasa, Pj Bupati Katingan Blusukan ke Pasar Ramadan

“Perusahaan Daerah ini harus bisa meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat sebagai pelanggan air bersih serta dapat berkontribusi secara positif dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Katingan,” jelas Bupati Sakariyas.

Direktur PDAM Kabupaten Katingan, Lery Bungas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk menjabat sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan masa jabatan 2022-2026.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

Tentu kedepannya akan melakukan pembenahan dalam perusahaan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat ke depan. Selain itu akan membangun hubungan sinergitas dengan pemerintah daerah supaya bisa mendapatkan dukungan moril maupun materil.

“Itu target ke depan, namum untuk tahun 2022 ini masih dalam penataan organsiasi agar berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di Kabupaten Katingan. Terkait dengan tunggakan gaji pegawai dan sebagainya dalam waktu ini secepatnya kita selesaikan,” jelasnya. (Annas).