DPRD Kalteng Kunjungi Nelayan Tambak di Seruyan

IST/BERITA SAMPIT - Legislator DPRD Kalteng, Ferry Khaidir melaksanakan kegiatan reses di Kabupaten Seruyan

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng Ferry Khaidir melaksanakan kegiatan reses di Kabupaten Seruyan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Ia mengungkapkan, dalam reses itu ia menyempatkan diri mengunjungi para nelayan tambak yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan dan menyerap aspirasi para nelayan.

“Banyak masukan dan aspirasi yang saya terima dari para nelayan tambak disana, Insya Allah aspirasi itu akan saya perjuangkan,” ucapnya melalui keterangannya yang diterima di Palangka Raya, Selasa 1 November 2022.

BACA JUGA:   Legislator Kalteng Dorong Perda Diimplementasikan Dengan Baik

Ia menjelaskan, selama kunjungan itu juga ia pun berkesempatan melihat proses panen ikan di tambak yang ada disana. Diakuinya, potensi ikan di Seruyan memang sangat menjanjikan.

“Saya diajak para nelayan tambak untuk melihat proses panen ikan, memang potensi ikan disana sangat menjanjikan, dan harapan kita juga itu bisa mendapat dukungan pemda,” katanya.

BACA JUGA:   DAS di Kalteng Miliki Potensi Kekayaan yang Dapat Dimanfaatkan

Ia berharap, kedepannya hasil ikan tambak di Kabupaten Seruyan bisa terus semakin melimpah dan berbagai persoalan terkait tambak bisa segera teratasi dan tentunya hal itu perlu dukungan dari pemda. (Hardi)