Bupati Seruyan Serahkan Hadiah Turnamen Volly Ball

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan hadiah Turnamen Volly Ball Open Regional Kabupaten Seruyan Politeknik Seruyan Cup I, Jumat, 4 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan hadiah sekaligus menutup Turnamen Volly Ball Open Regional Kabupaten Seruyan Politeknik Seruyan Cup I yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Seruyan, Jumat, 4 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada seluruh pemenang volly ball putra dan putri.

Dalam sambutannya Yulhaidir berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dia mengajak seluruh masyarakat mendo’akan Politeknik Seruyan bisa eksis, bisa lebih maju, lebih terdepan khususnya di Kalimantan Tengah dan Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

“Saya bermimpi nantinya di Politeknik Seruyan ada jurusan kebidanan, keperawatan bahkan kedokteran sehingga warga Seruyan tidak jauh-jauh menyekolahkan anak-anaknya ke luar daerah. Untuk sekarang diupayakan agar Politeknik Seruyan bisa berjalan mandiri,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta kepada masyarakat agar turut mendoakan agar dimudahkan dalam setiap menjalankan tugasnya menjadi Bupati Seruyan.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi