Ratusan Pengunjung Padati Malam Pembukaan Sampit Trade Expo 2022 

SYAUQI BERITA SAMPIT- Pengunjung di Sampit Trade Expo 2022 di lapangan stadion 29 November. 

SAMPIT- Malam pertama pembukaan Sampit Trade Expo 2022 dan bazar UMKM di lapangan Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur berlangsung meriah, ratusan pengunjung memadati puluhan Stan yang berjualan.

Dari pantauan Berita Sampit, di perkirakan ratusan pengunjung hadir memeriahkan Sampit Trade Expo, bahkan ratusan motor yang terparkir nampak berjejer rapi di luar lapangan.

Salah satu pengujung Nur mengatakan kegiatan Sampit Trade Expo dan bazar UMKM untuk membeli beberapa produk lokal dan kuliner.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

“Pastinya beli beberapa produk lokal juga kulineran, ” Kata Nur Senin, 7 November 2022 Malam.

Selain itu salah satu pengunjung lainnya Imam mengatakan selain membeli beberapa kebutuhan juga untuk menikmati hiburan yang disediakan.

“Selain kulineran pastinya hiburan rakyat yang harus dicoba, apalagi kegiatan semacam itu kadang diselenggarakan satu tahun sekali, ” ungkapnya.

Imam berharap dengan adanya kegiatan Sampit Trade Expo dan bazar UMKM tersebut dapat meningkatkan kualitas produk lokal yang mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas produk UMKM, dan mampu bersaing dengan produk luar, ” Tandasnya

Sementara itu ketua panitia Sampit Trade Expo 2022, Rahmat mengatakan, kegiatan tersebut berkat kolaborasi dan kerjasama dengan gresnarda kotim, sehingga acara tersebut bisa dibuka di terlaksana dengan baik.

(Syauqi)