Dewan Kalteng Usul Beri Penghargaan Kepada RSUD Berprestasi

IST/BERITA SAMPIT - Suasana penyerahan penghargaan.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Siswandi usulkan agar Pemerintah Provinsi Kalteng memberikan reward kepada RSUD yang telah mendapatkan juara kategori Pelayanan Prima tingkat Provinsi Kalteng 2022, guna mendukung serta memotivasi agar dalam hal pelayanan lebih bisa ditingkatkan lagi.

“Hendaknya Pemerintah Provinsi Kaltebg memberikan reward kepada RSUD yang telah mendapatkan juara guna mendukung serta memotivasi agar dalam hal pelayanan lebih bisa ditingkatkan lagi,” katanya melalui WhatsApp, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:   DAS di Kalteng Miliki Potensi Kekayaan yang Dapat Dimanfaatkan

Ia menyampaikan ucapan selamat, kepada RSUD Puruk Cahu jadi Juara 1, RUSD Lamandau juara 2 dan RSUD Jorago Sasameh Buntok 3 kategori Pelayanan Prima tingkat Propinsi Kalteng 2022 pada saat memperingati Hari Kesehatan Nasional 2022.

Siswandi berharap, bantuan tersebut terutama dalam peningkatan sarana dan prasarana RSUD seperti penambahan Ruang rawat inap, pembangunan Poliklik dan lainya.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif

“Setelah upacara sempat menerima aspirasi direktur RSUD Jorago Sasameh Buntok mereka memohon bantuan sekali dari Provinsi Kalteng untuk pembangunan sarana dan Prasana yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Selain itu ia juga menyebutkan, bahwa sekarang ini harapan pihak rumah sakit akan pembangunan Poliklik juga sangat besar. Sangat besar sekali harapan mereka akan pembangunan poliklinik. (Hardi).