Turnamen Futsal Bupati Cup IV Lamandau Menjaring Bibit Muda

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

NANGA BULIK – Turnamen Futsal Bupati Cup IV Lamandau telah dimulai pada Sabtu 19 November 2022 malam, di Lapangan Futsal FLS Nanga Bulik. Salah satu tujuannya untuk menjaring bibit muda dari atlet futsal.

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mengatakan, bibit muda yang berbakat nantinya bisa mewakili Kabupaten Lamandau untuk mengikuti turnamen di tingkat provinsi.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Futsal Bupati CUP IV ini karena kegiatan ini bertujuan untuk terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya, Senin 21 November 2022.

BACA JUGA:   Lima Pelajar Lamandau Juara FTBI Tingkat Kalteng

Hendra mengimbau kepada club futsal yang berada di Lamandau untuk konsisten dalam membangun nama dan clubnya, agar bisa selalu berkesinambungan.

“Saya berharap kegiatan ini juga menjadi ajang bagaimana membuat kegiatan ini menjadi lebih baik, menarik dan berkualitas dengan cara mulai mengolah club yang baik, jangan setiap ada turnamen baru membentuk club tetapi ada club tetap yang berkesinambungan sehingga akan menciptakan pemain-pemain terbaik,” tuturnya.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Kaji Banding Soal Penerapan BLUD Pasar ke Yogyakarta

Dalam Turnamen Futsal Bupati Cup IV Lamandau ada sebanyak 43 tim yang mengikuti, yang dilaksanakan dari tanggal 19 November sampai 6 Desember 2022.

Diketahui, dalam acara dimulainya Bupati Cup IV mengadakan pertandingan Eksebisi Antara tim A yang diisi Bupati dan Kepala OPD melawan tim B yang diisi oleh para unsur Forkopimda. Pertandingan dimenangkan oleh tim A dengan akor akhir 7-2. (Andre).

(Visited 28 times, 1 visits today)