SDN 2 Mentaya Seberang Harap Siswa Aktif Ikuti Kegiatan Positif

IST/BERITA SAMPIT- Siswa-siswi SDN 2 Mentaya Seberang saat melaksanakan Upacara Bendera.

SAMPIT – Kepala SDN 2 Mentaya Seberang, Harla berharap agar siswanya aktif mengikuti berbagai kegiatan positif salah satunya dengan kegiatan ekstrakurikuler yang diikuti dapat memperoleh pengalaman berharga dan keterampilan untuk kemajuan perkembangan siswa.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam pramuka yang tidak bisa didapatkan diruang kelas sehingga dapat pengalaman baru,” kata Harla pada Selasa 22 November 2022

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Ia menyampaikan bahwa jika siswa rutin mengikuti kegiatan-kegiatan positif maka akan membentuk karakter siswa baik kedisiplinan, kreatifitas, maupun kerjasama tim

Ekskul pramuka sendiri dilaksanakan setiap Jumat sore diikuti dari Kelas 3 sampai 6, dan juga SDN 2 Mentaya Seberang sering melaksanakan dan mengikuti kemah pramuka untuk melatih kemandirian siswa.

“Semoga siswa mampu berprestasi di bidang yang mereka minati sehingga nantinya mampu mengharumkan nama sekolah,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

Selain itu juga SDN 2 Mentaya Seberang rutin mengadakan kegiatan lainnya dalam rangka untuk memperingati hari besar nasional maupun keagamaan.

“Salah satunya Hari Kemerdekaan Indonesia untuk menanamkan sikap nasionalisme dan Maulid Nabi untuk lebih meningkatkan keimanan siswa yang diisi dengan ceramah agama,”pungkasnya (Nardi).