Jelang Perayaan HUT ke-17, Himpaudi Kotim Bagikan 1000 Kaos Senam untuk Peserta

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus Himpaudi Kotim membagikan kaos senam untuk peserta HUT ke-17 tahun 2022.

SAMPIT – Himpaudi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bagikan 100 kaos senam pancasila untuk peserta yang akan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Himpaudi ke-17 tahun 2022 pada 26 November 2022.

“Kami mengadakan 1000 kaos yang di pakai oleh anak, orang tua, guru damping dan panitia serta pengurus himpaudi jelang hari puncaknya Sabtu,” kata Sri Subyati, Ketua Himpaudi Kotim, Kamis 24 November 2022.

HUT yang bertemakan “Milik Bersama” ini akan diikuti oleh satuan PAUD se Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan dipusatkan di Citimal Sampit. Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya senam massal anak dan orang tua, senam pelajar pancasila dan senam PAUDHI.

BACA JUGA:   Puluhan Siswa RA Nurul Iman Sampit Belajar Masak Ayam Goreng

“Kami bagikan tapi dengan tebusan murah yakni uang Rp 55 ribu per baju, Alhamdulillah tak ada kendala, sudah diserahkan kepada peserta,” lanjutnya.

Saa ini, pengurus Himpaudi terus melakukan persiapan baik itu teknikal meeting, gladi bersih, dan dekorasi stand pameran hasil karya orang tua. Himpaudi terus melakukan rapat koordinasi bersama panitia untuk menyukseskan kegiatan ini nantinya.

BACA JUGA:   Murid SDN 1 Baamang Tengah Rutin Latihan Silat dan Taekwondo

“Pokonya lomba 17 tahun Himpaudi Kotim ini akan berlangsung meriah dan keren,” pungkasnya.

(Ibra)

(Visited 53 times, 1 visits today)