Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo: Mengajak Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

Ist/BERITA SAMPIT : Rombongan Panitia Natal Bersama, usai pertemuan dengan Pj.Bupati Kobar berfoto bersama.

PANGKALAN BUN – Sebagai bagian mensukseskan kegiatan perayaan natal bersama BKAG, KORPRI, TNI, POLRI, BUMD dan BUMD kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2022, Panitia Natal bersama melaksanakan pertemuan dengan Penjabat (Pj.) Bupati Anang Dirjo, diruang kerja Pj. Bupati Kobar.

Acara pertemuan tersebut untuk menyampaikan laporan/gambaran rencana pelaksanaan kegiatan peringatan hari raya bagi umat Kristiani, yang bertindak sebagai Ketua Panitianya Plt. Sekda Kobar Juni Gultom.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

“Saat ini panitia telah terbentuk melalui SK Panitia Natal Bersama Nomor ; 01/PNB-KB/2022, Tanggal 10 November 2022 , dan masing-masing telah Menyusun program kerjanya,” kata Juni Gultom, saat dikonvpirmasi Senin, 28 November 2022.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Anang Dirjo berpesan kepada seluruh panitia agar nantinya bisa bertugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya harapkan panitia bisa kompak dan selalu tingkatkan koordinasi baik di internal kepanitiaan maupun dengan seluruh stakeholder termasuk pemerintah daerah sehingga pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik,” kata Anang Dirjo.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

Seraya menambahkan, pihaknya juga mengajak seluruh panitia untuk bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan kerukunan antar umat beragama di kabupeten Kobar.

“Kobar merupakan rumah kita bersama, mari jaga bersama, jaga selalu kebersamaan dan kerukunan kita,” pesan Anang Dirjo. (Man)