Bupati Seruyan Buka Kegiatan Rekonsiliasi Stunting Tahap II

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Adhian Noor (tengah), mewakili Bupati Seruyan membuka kegiatan Rekonsiliasi Stunting Tahap II, Selasa, 29 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Adhian Noor, mewakili Bupati Seruyan membuka kegiatan Rekonsiliasi Stunting Tahap II, Selasa, 29 November 2022.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bupati Seruyan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan rekonsiliasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Adhian mengatakan, Rekonsiliasi Stunting Tahap II ini bertujuan untuk lebih menargetkan sinergitas, menguatkan peran dan fungsi masing-masing OPD dan mitra terkait.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, Bupati Silaturahmi dengan Batamad Seruyan

“Serta memastikan bahwa konvergensi lintas sektor berjalan dengan baik terutama dalam memprogramkan apa yang melekat pada tupoksi masing-masing, termasuk tindak lanjut audit kasus stunting sebagai bagian dalam upaya percepatan penurunan stunting,” katanya.

Selain itu, dia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi pemacu semangat dalam menggelar program yang berkaitan dengan stunting.

BACA JUGA:   Warga di Seruyan Cukup Bawa KK atau KTP untuk Berobat di Rumah Sakit dan Puskesmas

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi pemacu semangat kita semua dalam melakukan berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan percepatan penurunan stunting di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Seruyan,” pungkas Adhian.