Bupati Seruyan Kembali Lantik Pejabat Struktural

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Selasa, 29 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir kembali melantik 10 pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Selasa, 29 November 2022.

Jumlah tersebut terdiri dari lima orang pejabat Eselon II hasil dari Asisment yakni Kepala Dinas PUPR, Kepala Disnakertrans, Kepala DPMD, Kepala Diskominfo, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, empat orang pejabat Eselon III dan satu orang pejabat Eselon IV.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, Bupati Silaturahmi dengan Batamad Seruyan

Bupati Seruyan Yulhaidir berharap para pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang diberikan, melaksanakan dengan sebaik-baik tugas sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik untuk tidak membijaki sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan, jangan sampai apa yang dikerjakan menimbulkan permasalahan di kemudian hari,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Audiensi Dengan Ditjen Migas Bahas Mengenai Distribusi LPG

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Seruyan ini juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar tetap menjaga solidaritas dan kekompakan.

“Jalankan amanah dengan sebaik-baiknya, jaga solidaritas kekompakan di internal SKPD masing-masing maupun dengan SKPD yang lainnya, baik koordinasi dengan asisten maupun dengan saya selaku bupati,” pungkas Yulhaidir.