Kapolres Kotim Pastikan Masyarakat Akan Dilayani Dengan Nyaman Pada Bangunan Baru Polsek Baamang

JIMMY/BERITA SAMPIT - Dokumentasi Puluhan anggota Polres Kotim kerja bakti di bangunan baru Polsek Baamang.

SAMPIT – Bangunan baru Polsek Baamang yang terletak di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang representatif diharapkan dapat membuat masyarakat nyaman dengan pelayanannya.

Rencananya, Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs Nanang Avianto akan meresmikan bangunan baru Polsek Baamang itu pada Senin, 5 Desember 2022 mendatang.

Persiapan berupa kerja bakti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polres Kotim dan Polsek Baamang menjelang kedatangan Kapolda Kalteng.

BACA JUGA:   Hampir Semua Sekolah di Kotim Menerapkan Kurikulum Merdeka

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan bahwa bangunan Polsek Baamang yang baru itu akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dari Kepolisian.

“Dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti ini diharapkan kedepannya Polsek Baamang akan mendatangkan pandangan Positif di mata masyarakat serta dapat memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang layak,” kata Kapolres, Sabtu 3 Desember 2022.

BACA JUGA:   Cabor Karate Kotim Mulai Lakukan Seleksi Atlet

Sebelumnya bangunan Polsek Baamang itu dibangun oleh Pemkab Kotim dan telah dihibahkan Pemkab Kotim melalui Bupati Kotim belum lama ini, dengan harapan dapat menunjang pelayanan prima kepada masyarakat. (Jmy).