Darminto Hutasoit Pindah ke Pengadilan Negeri Mungkid, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Dijabat Febri Purnamavita

NACO / BERITA SAMPIT - Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit

SAMPIT – Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit akan menduduki jabatan baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mungkid, di Kabupaten Magelang, setelah tiga tahun dua bulan menjabat di wilayah hukum Pengadilan Negeri Sampit.

Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Sampit sendiri akan diemban oleh Febri Purnamavita yang kini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit. Serah terima jabatan rencananya akan dilaksanakan pada 3 Januari 2023.

“Saya dan keluarga izin pamit, dan kami akan mengemban tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mungkid, dan Ketua Pengadilan Negeri Sampit akan dijabat oleh Ibu Febri Purnamavita,” kata Darminto.

BACA JUGA:   TPQ Sahabat Karib Sampit Gelar Acara Puncak Khotmil Qur'an Sekaligus Buka Puasa Bersama

Acara perpisahan Darminto dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Sampit serta pecinta tenis di Sampit turut dihadiri Wakil Bupati Kotim, Kapolres Kotim, Ketua Pengadilan Agama Sampit serta Kalapas Sampit.

Darminto juga meminta maaf jika selama bertugas di Pengadilan Negeri Sampit ada salah atau kata-kata yang tidak berkenan membuat ada yang tidak nyaman.

BACA JUGA:   Serikat Pekerja Laporkan PT Sampit International Karena Gaji Ratusan Karyawan Menunggak Tiga Bulan

“Mohon dimaafkan jika ada salah dan khilaf selama kami bertugas di sini,” ucapnya dalam kegiatan Farewell Game Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Jalan S Parman Sampit, Minggu 4 Desember 2022.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari semuanya agar ditempat tugas yang baru selalu diberikan kesehatan demi kelancaran dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mungkid.(naco)