Inilah I Unit Rumah Mewah Type 36 yang Akan Diundi Cell Com Tronic Pangkalan Bun, 10 Januari 2023

Ist/BERITA SAMPIT : Inilah 1 Unit Rumah Mewah Type 36 dibilangan Perumahan Greend Wood Residence Desa Pasir Panjang Arah Kumpai Batu Atas  yang akan diundi Cell Com 10 Januari 2023.

PANGKALAN BUN – Hanya tinggal beberapa hari lagi 1 Unit Rumah Mewah Type 36 dibilangan Perumahan Greend Wood Residence  arah Kumpai Batu Atas Desa Pasir Panjang (5 Menit dari Bundaran Tugu Pancasila), akan segera akan dimiliki secara gratis oleh warga masyarakat.

Dimiliki secara gratis dengan ketentuan dan persyaratan terlebih dahulu harus mengambil ‘Kupon’ di semua Conter Cell Com yang ada di Kota Pangkalan Bun.

“Biarpun tidak belanja, dipersilahkan warga masyarakat berkunjung kesemua Conter Cell Com yang ada di Kota Pangkalan Bun dan ambil kuponnya serta isi nama alamat dan nomor KTP nya,“ kata Suhendik yang akrab disapa Aleng, dikonfirmasi Berita Sampit.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

Seperti beritanya telah ditayang, menurut Alang bahwa Cell Com Pangkalan Bun kali pertama menggelar undian kupon berhadian 1 Unit Rumah Mewah Type 36, adalah semata-mata hanya untuk ’Bersyukur’ untuk memberikan surprise kepada warga masyarakat Kabupaten Kobar.

“Cell Com Tronic memberikan gratis  1 unit rumah mewah type 36, melalui undian tidak ada maksud apa-apa, apalagi politik. Ini hanya semata-mata rasa syukur saja, karena selama 20 tahun lebih masyarakat Kabupaten Kobar juga ikut membesarkan usaha kami,“ kata Aleng Pimpinan Cell Com Group Pangkalan Bun yang usahanya semakin berkembang.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Seraya menambahkan, rencana pembukaan undian Selasa, 10 Januari 2023 tidak ada halangan lainnya. Semoga saja semua kegiatan berjalan sesuai jadwal dan sukses. (Man)