Sebanyak 23 Anggota Polres Sukamara Naik Pangkat

Siram : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palaguna saat menyiram air bunga kepada Kasat Lantas perwira yang naik pangkat.

SUKAMARA – Sebanyak 23 orang anggota Polres Sukamara naik pangkat, terdiri dari dua orang Perwira Pertama (Pama) dan 21 orang Bintara.

Anggota Polres Sukamara yang naik pangkat adalah satu orang IPTU ke AKP, satu orang IPDA ke IPTU dan 14 orang Bripka ke AIPDA lalu Brigpol ke Bripka ada lima orang serta Briptu ke Brigpol ada dua orang

Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palaguna mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan hany sebuah kebanggaan namun juga prestasi dari anggota polri.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Mereka juga perjuangannya tidak mudah ada banyak indikator yang dinilai untuk kenaikan pangkat tersebut,” kata Dewa Palguna usai perayaan kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Sukamara, Sabtu 31 Desember 2022.

Dewa Palguna juga menjelaskan jika kenaikan pangkat tersebut juga bertambahnya amanah dan tanggung jawab yang diemban setiap anggota Polres Sukamara.

“Ini juga menjadi tanggungjawab secara pribadi dan secara kedinasan, pengetahuannya harus meningkat selain itu juga dukungan untuk personel kita untuk meningkatkan kualitas diri dalam hal pelaksanaan tugas pokok kepolisian,” jelas Dewa Palguna.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Dalam acara syukuran kenaikan pangkat 23 anggota Polres Sukamara, dilakukan kegiatan sebagai bentuk rasa syukur dan suka cita atas usaha yang berbuah hasil yaitu kenaikan pangkat. (enn)