Satlantas Polres Gumas Rutin Lakukan Pengaturan Lalu lintas Antisipasi Kemacetan

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Gunung Mas, Iptu Dindin Mahmudin saat memberikan arahan kepada personil yang melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik di Kota Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Mengantisipasi terjadinya kemacetan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Gunung Mas tersebut berupa pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan dan persimpangan yang ada di Kota Kuala Kurun.

BACA JUGA:   Rembuk Stunting, Upaya Pemkab Gunung Mas Menurunkan Angka Stunting

“Pengaturan lalu lintas pagi rutin dilakukan Satlantas Polres Gumas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kota Kuala Kurun,”ungkap Kasat Lantas Polres Gunung Mas, Iptu Dindin Mahmudin, Rabu 4 Januari 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, Saat ini banyak personil dari Satlantas Polres Gunung Mas yang selalu siap untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, dan akan melaksanakan tugas pengaturan di beberapa titik jalan yang ada di Kota Kuala Kurun.

BACA JUGA:   Keharmonisan Dalam Keberagaman Menjadi Faktor Penting Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

“Membantu masyarakat merupakan suatu kewajiban dan bentuk pelayanan polri bagi masyarakat, apalagi memberikan jaminan keselamatan warga yang akan menyeberang jalan adalah yang terpenting,”tuturnya. (ale)