Ini Harapan Wabup Kotim pada Perayaan HUT Ke-8 Berita Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana perayaan ulang tahun ke-8 Berita Sampit 

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur menghadiri undangan perayaan ulang tahun ke-8 Berita Sampit pada 7 Januari 2023, serta menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Irawati menyapaikan Berita sampit senantiasa memberikan informasi aktual dan terpercaya kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kotim.

“Saya juga berharap kedepannya media ini bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotim,” ujarnya.

Ia mengungkapkan tanpa adanya rekan media tidak akan terdengan dengungan kemajuan daerah. Pemerintah daerah sangat menghormati akan adanya para wartawan di kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Laporan PT SCC di Polres Kotim kepada Ketua Koperasi Dianggap Cacat Hukum

“Semoga dengan bertambahnya usia Berita Sampit, menjadi lebih maju dan terpercaya dalam menyajikan berita-berita yang aktual,” imbuhnya.

Ia berpesan jadilah wartawan yang profesional dan taati kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas wartawan. Ketika mendapat informasi, cari kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu, jangan langsung mengangkat berita.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-8, semoga Berita Sampit kedepannya tetap eksis dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Empat Pasang Petarung di Pilkada Kotim, Bahkan Petahana Diprediksi Terpecah

Sementara Pemimpin Redaksi Berita Sampit, Nako mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, sehingga acara tersebut berjalan dengan sukses dan meriah.

Selain Irawati, turut hadir Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Kejaksaan Negeri Kotim, Pengadilan Negeri Sampit, Lapas Sampit, Polres Kotim, Kepala BPBD Kotim, Ketua PWI Kotim serta pimpinan media online dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI dan SMSI. (Nardi)