ABG Nekat Kabur Bersama Kekasih yang Dikenali Lewat Facebook

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi kabur bersama kekasih

SAMPIT – Anak baru gede (ABG) yang masih berumur 16 tahun sempat dilaporkan hilang orang tuanya ke Polsek Telawang lantaran kabur dari rumah.

Namun setelah ditelusuri gadis yang sudah putus sekolah itu ditemukan di kediaman kekasihnya di desa wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Gadis ini sendiri tinggal di salah satu desa di Kecamatan Telawang, pada Selasa 10 Januari 2023 malam dirinya ikut bersama rekannya, menumpang sepeda motor dan disinggahi di Jalan Jenderal Sudirman Km 3 Sampit atau dekat Islamic Center.

BACA JUGA:   PKB Kotim Dorong Fajrurrahman Maju di Pilkada Kotim

Di situ sudah ada kekasihnya berinisial R yang berumur 19 tahun sudah menunggu dengan sebuah sepeda motor. Hingga akhirnya perempuan tersebut dibawa kekediaman kekasihnya itu.

Rabu 11 Januari 2023 dirinya diamankan oleh Polsek Sungai Sampit dan diserahkan kepada Polsek Telawang untuk diserahkan kepada orang tuanya.

“Sempat semalam saya nginap di rumah pacar saya, tidak ada melakukan apa-apa, saya hanya numpang tidur saja,” katanya.

BACA JUGA:   Polisi Cek Sejumlah SPBU di Sampit Guna Antisipasi Kecurangan dan Kelalaian

Dirinya mengaku nekat kabur lantaran tidak tahan di rumah sering di marahi orang tuanya. Selain itu diakuinya kalau dia dan kekasihnya itu baru saja berpacaran setelah kenal lewat Facebook.

Gadis tersebut juga mengaku sudah tidak bersekolah lagi setelah putus sekolah ketika menginjak bangku kelas VII SMP.(naco)