Hadiri Perayaan Natal DPRD, Wabup Katingan Inginkan Semua Masyarakat Diliputi Kebahagiaan dan Kesehatan

ANNAS/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, saat menghadiri Perayaan Natal DPRD Katingan.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, turut hadir pada momen perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Katingan, di gedung Paripurna DPRD setempat, Rabu 1 Februari 2023.

Perayaan Natal penuh dengan sukacita tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, bersama anggota DPRD lainnya. Selain itu turut hadir juga sejumlah Kepala SOPD dan FKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan serta seluruh pegawai yang ada di DPRD Katingan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang mengatakan bahwa momen perayaan Natal ini sebagai ajang Silaturahmi, berkumpul kembali dan komunikasi antar sesama untuk umat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

Pada momen seperti ini, Dirinya mengajak semuanya untuk bersama-sama meninggalkan urusan lainnya, melupakan segala perbedaan yang ada. Karena momen seperti ini hanya terjadi satu tahun sekali, dimana satu tahun tersebut tentunya sudah cukup untuk berbenah dalam melaksanakan aktivitas kita bersama sanak saudara.

“Karena saudara sekandung pun bisa setahun sekali tidak berjumpa ataupun hanya berjumpa. Sehingga bisa kita manfaatkan momen perayaan Natal seperti ini dengan sebaik mungkin. Kita juga berharap dengan suasana Natal ini kembali ke seting awal, yang tadinya kita ada perbedaaan dengan sanak saudara dan orang lain. Maka dalam kesempatan ini kita bisa bergandengan tangan bersama-sama, menyamakan persepsi dengan mengawali tahun baru 2023,”jelasnya.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Sunardi N.T Litang juga mengatakan perayaan Natal ini mengungkapkan sangat beruntung dan berbahagia bisa melihat para senior atau para tetua, kakek/nenek bisa berkumpul saat pada Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Katingan.

“Saya bangga dan bahagia. Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah. Kita harus bersyukur. Selamat merayakan Natal, semoga tahun 2023 kita semuanya senantiasa diliputi kebahagiaan dan Kesehatan selalu,” pungkasnya.

(annas)