Kapolres Mura Gelar Coffe Morning Bersama Ketua Parpol dan Insan Pers

LULUS/BERITA SAMPIT- Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansyah saat menyerahkan LO ke Pimpinan Partai Politik di Murung Raya.

PURUK CAHU- Polisi Resort (Polres) Kabupaten Murung Raya menggelar Coffe Morning bersama ketua Partai Politik (Parpol) dan Insan Pers dalam rangka penyerahan Liaison Officer (LO) yang dilaksanakan di Aula Mapolres Murung Raya Jalan Bhayangkara, Kamis 2 Februari 2023.

Kegiatan itu dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Murung Raya, Waka Polres Murung Raya Kompol Muzakir, Kepala Badan Kesbangpol Murung Raya Mizam Chandrapati, perwakilan KPU dan perwakilan Bawaslu.

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansyah mengatakan atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan Coffe Morning tersebut.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Sehingga, kita harapkan ke depan kegiatan yang kita laksanakan saat ini bisa menciptakan kegiatan yang positif bagi kita semua terkhususnya Kabupaten Murung Raya yang tidak lama menghadapi Pemilu di tahun 2024 mendatang,”Kata Irwansyah yang juga mantan Kapolres Gunung Mas itu.

Perwira melati dua itu juga menuturkan, pelaksanaan kegiatan Coffe Morning ini merupakan salah satu tindak lanjut dari kegiatan Kepolisian dalam rangka mempersiapkan menghadapi pelaksanaan Pemilu pada Februari 2024 mendatang sesuai dengan harapan bisa aman dan lancar.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Menurut Kapolres, penyerahan LO tersebut untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan para Parpol. Sehingga, dalam pelaksanaan kegiatan mendekati Pemilu nantinya ada permasalahan atau kendala maka silahkan manfaatkan LO tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Meskipun demikian kita harapkan kepada pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu apabila ke depan ada permasalahan mari kita sama-sama bicarakan dan selesai secara kekeluargaan,”pungkasnya. (Lulus).