Sekjen Partai Gerindra Ucapkan Terimakasih Atas Perjuangan Ranting dan PAC

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmadu Muzani dan kader Partai Gerindra Provinsi Kalteng bersama Forkopimda Provinsi Kalteng, dalam acara HUT Partai Gerindra, di M. Hotel Bahalap Palangka Raya, Rabu 1 Februari 2023 malam.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menyampaikan terimakasih atas perjuangan dan kesetiaan para ranting dan PAC dalam membesarkan partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan, Muzaini saat menghadiri Rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Kalimantan Tengah dipilih karena menjadi daerah yang mencerminkan suasana kondusif serta lokasinya yang strategis berada di tengah-tengah wilayah Indonesia.

Di hadapan seribu lebih kader Gerindra di Kalteng, Muzani mengatakan, tanpa keikhlasan dan kesetiaan para ranting dan PAC, tidak mungkin Gerindra bisa menjadi partai terbesar kedua di Indonesia.

BACA JUGA:   Kajati Kalteng: Pra Musrenbang Wadah Merumuskan Rencana Kerja Setiap Satker Kejaksaan Tinggi

“Dalam usia 15 tahun Partai Gerindra menjadi partai terbesar ke dua di Indonesia tentu tidak mudah. Banyak orang yang menaruh harapan dari mereka yang berjuang di tingkat ranting. Mereka ada di desa, mereka ada di tengah hutan, kampung-kampung, di susur-susur sungai yang tidak terjangkau komunikasi. Tapi mereka tetap setia berjuang untuk Gerindra. Mereka hanya ingin berjuang untuk Gerindra dan Prabowo,” kata Muzani dalam sambutannya, bertempat di M. Bahalap Hotel Palangka Raya, Rabu 1 Februari 2023 malam.

BACA JUGA:   Pengamat: Perdie M Yoseph Pilihan Tepat Calon Wagub Kalteng, Bagi Cagub dari Kotawaringin

Wakil Ketua MPR itu juga mengatakan, ada PAC yang datang untuk ikut meramaikan rangkaian HUT ke-15 Gerindra itu dengan ongkos yang besar hingga mencapai Rp 10 juta. Itu menunjukkan kesetiaan yang luar biasa yang patut diapresiasi.

“Untuk itu kami minta tolong jaga para PAC dan ranting-ranting ini, tolong pelihara ranting-ranting ini dan tolong jaga PAC-PAC ini, perhatikan mereka. Serta izinkan kami untuk mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para ranting, PAC, relawan dan semua pihak yang telah berjuang untuk Gerindra, berjuang untuk Indonesia,” pungkasnya. (RAHUL).