Ternyata Karena Bisikan Gaib Seorang Pria di Lamandau Potong Kelamin Sendiri

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi

NANGA BULIK – Seorang pria yang nekat memotong alat kelaminnya di sebuah rumah perusahaan kebun kelapa sawit di Kabupaten Lamandau diduga mendapat bisikan dari istrinya karena dituduh selingkuh.

”Pengakuan korban, atas bisikan dari istrinya yang menuduh korban selingkuh dan korban inisiatif memotong kelaminnya,” kata Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, melalui Kasi Humas Ipda Agus Santoso, Kamis 2 Januari 2023.

Ipda Agus menjelaskan, motif pria asal NTT ini memotong alat kelaminnya dikarenakan mendengar suara bisikan gaib dari istrinya di mess sebelah, dengan ucapan “Kamu selingkuh di sana ya”.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

”Kemudian korban melihat pisau kecil, langsung korban membuka celananya dan mengiris alat kelaminnya berkali-kali,” jelasnya.

Sedangkan pengakuan para saksi, sekitar pukul 15.00 WIB sore, masih melihat korban beristirahat sambil menikmati minum kopi untuk menunggu masaknya ikan hasil tangkapan mereka.

”Sekitar jam 17.00 WIB saya ke WC untuk kencing, setelah beberapa lama terdengar teriakan minta tolong,” tuturnya.

BACA JUGA:   Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor di Gunung Mas Luka Parah dan Meninggal di TKP

Diketahui saat ini, kondisi korban sedang dirawat di Polibun Melata dan selanjutnya akan dilakukan perawatan lebih lanjut untuk dirujuk ke RSUD Lamandau.

”Informasinya korban dirawat di klinik Polibun, dan akan dirujuk ke RSUD Lamandau,” tandasnya. (Andre).