Apresiasi Jumat Curhat, Ini Harapan Ketua DPRD Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah saat melakukan kegiatan 'Jumat Curhat' dengan menyambangi para tokoh agama di Murung Raya.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Doni memberikan apresiasi pada program Polri, yakni Jumat Curhat. Jumat Curhat ini adalah program Polri dalam rangka mendengarkan aspirasi dari tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat terkait Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Kami sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh Polri, terkhususnya Polres Murung Raya. Ini langkah yang bagus dan taktis untuk Polri makin dekat dengan masyarakat,” kata Doni kepada wartawan, Jumat 10 Februari 2023.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, program tersebut bisa berjalan terus sehingga persoalan yang ada di masyarakat bisa langsung sampai pada pimpinan Polri di daerah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Artinya, masyarakat dan Polri saling support. Sehingga makin membuat masyarakat nyaman dan aman,”tambah politisi yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung itu.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah menyampaikan silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama adalah merupakan program Polres Murung Raya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Selain itu juga sebagai sarana atau wadah dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menampung keluhan dan informasi tentang persoalan berkaitan kamtibmas,”Jelasnya.

Mantan Kapolres Gunung Mas ini juga berharap silaturahmi ini pun mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Murung Raya hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama dan masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya,” pungkasnya. (Lulus)