SMP Negeri 1 Sampit Raih Peringkat 3 Mini Soccer

NARDI/BERITA SAMPIT - Pemain SMP Negeri 1 Sampit saat berhadapan dengan Pemain SMP Negeri 3 Sampit.

SAMPIT – Turnamen Mini Soccer antar SMP se-Kotawaringin Timur memasuki babak final, kali ini dalam perebutan peringkat 3 mempertemukan SMP Negeri Sampit 1 melawan SMP Negeri 3 Sampit, Jumat Februari 2023.

Pertandingan babak pertama kedua tim sudah beradu serangan, SMPN 1 Sampit unggul 1-0 atas SMPN 3 Sampit pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, pemain SMPN 1 Sampit berhasil mencetak 2 gol tambahan, dan SMPN 3 Sampit mencetak gol hiburan sehingga skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan SMP Negeri 1 Sampit.

Sementara itu Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy H Setiadi juga turut hadir menyaksikan pertandingan di Jalan Nyai Enat Sampit tersebut.

BACA JUGA:   Siswa Bagikan Takjil, Kadisdik Kotim: Menanamkan Pendidikan Karakter

“Kami apresiasi dan mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang terlibat sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ia menyampaikan dengan kegiatan itu generasi muda dapat menyalurkan hobi mereka untuk hal positif. Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi baik antar siswa maupun guru di Kabupaten Kotim, serta masyarakat penikmat sepakbola.

“Kami berharap agar event ini bukan terakhir, namun bisa terlaksana lagi tahun depan, sebagai bentuk apresiasi Kecamatan MB Ketapang memberikan Rp1 juta kepada panitia,” pungkasnya.

BACA JUGA:   PPLIPI Kotim Berbagi Takjil di Nur Mentaya Sampit

Kemudian selesai kegiatan, panitia turnamen membagikan secara merata uang tersebut kepada guru pendamping tiap sekolah yang bertanding pada hari itu.

Diketahui bahwa tim SMP Negeri 2 Sampit menjadi pemenang dalam turnamen Mini Soccer yang diikuti sebanyak 12 SMP sederajat itu. Setelah mengalahkan SMP Negeri 9 Sampit dengan skor 6-1. Turnamen tersebut rencananya akan rutin diadakan tiap tahun dan menjadi piala bergilir. (Nardi).