SMP Negeri 2 Sampit Juara Turnamen Mini Soccer

NARDI/BERITA SAMPIT - Tim SMP Negeri 2 Sampit Menjadi Juara I Mini Soccer SMP di Lapangan Jalan Nyai Enat sampit

SAMPIT – SMP Negeri 2 Sampit berhasil menjadi juara dalam turnamen mini soccer antar SMP se-Kotawaringin Timur (Kotim) setelah berhasil mengalahkan tim SMP Negeri 9 Sampit, pada Jumat 10 Februari 2023.

Laga final berlangsung meriah kedua suporter mendukung penuh dan memberikan semangat kepada tim sekolah mereka bertanding.

Babak pertama belum berselang lama, tim SMPN 2 Sampit mencetak gol 1- 0, dan terus melakukan serangan, menambah pundi-pundi gol hingga akhir babak pertama skor menjadi 4-0, tim SMPN 9 Sampit tak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

Dibabak kedua, tim SMPN 9 Sampit berhasil mengecilkan ketertinggalan menjadi 4-1, namun SMPN 2 Sampit terus menambahkan gol menjadi 5-1, dan kembali mencetak gol. Hingga peluit babak akhir berbunyi, skor menjadi 6-1 untuk kemenangan SMP Negeri 2 Sampit.

Kepala SMP Negeri 2 Sampit Abdurrahman yang menyaksikan langsung laga final tersebut mengapresiasi dan bangga melihat perjuangan para siswanya dan rutin berlatih hingga berhasil meraih juara.

“Kepada kedua pelatih juga sudah berjuang membimbing siswa, dalam kegiatan ekskul sepakbola SMPN 2 Sampit, siswa juga saya janjikan akan diberi Rp100 ribu untuk satu gol sebagai motivasi,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

Ia menyampaikan kemenangan SMP Negeri 2 Sampit dijadikan motivasi untuk terus maju dan berlatih, serta ia mendukung kegiatan tersebut untuk pembinaan bibit atlet untuk Kotim kedepannya, sekaligus sarana siswa menyalurkan hobi yang positif.

“Untuk panitia kedepannya diharapkan penyelenggaraan lebih baik lagi dan diharapkan menyediakan tim medis demi keselamatan dan keamanan siswa yang bertanding,” pungkasnya. (Nardi).