Sejumlah Kartu Identitas Ditemukan di TKP Penemuan Mayat

IST/BERITA SAMPIT - Evakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Lenggana, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)

SAMPIT – Sesosok mayat ditemukan oleh sejumlah orang saat melintas menggunakan perahu ces di Sungai Lenggana, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kami melihat seperti boneka di tengah sungai mengapung yang ditumbuhi rumput. Ternyata itu mayat dan baunya sudah menyengat,” kata salah satu saksi bernama Aman, saat dirinya melintas menggunakan perahu ces dengan tiga orang temannya untuk berburu, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu 12 Februari 2023.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

Di lokasi kejadian atau TKP ditemukan sejumlah identitas seperti kartu KIP, KTP dan SIM C yang masing-masing bernama Beni dan Abdullah Safei.

Melihat mayat itu, mereka berempat lantas melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Bagendang Tengah. Menerima laporan itu Kades dan pihak Kepolisian beserta Damang hingga petugas kesehatan menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

BACA JUGA:   Spesialis Garong Buah Sawit Milik Warga dan Perusahaan Dibekuk Polisi

“Iya benar ada penemuan mayat, warga Desa Bepanggang,” ungkap Kepala Desa Bagendang Tengah, Untung.

Semetara itu jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit untuk pemeriksaan lebih lanjut, memastikan kematian korban.(JIMY)