Sejumlah Pejabat Diskominfo SP Murung Raya Laksanakan Sertijab

IST/BERITA SAMPIT- Kadis Kominfo SP Murung Raya, Drs. Agus Sumady memimpin Sertijab pejabat di lingkungan Diskominfo.

PURUK CAHU- Beberapa pejabat Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Kabupaten Murung Raya (Mura) dilaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab). Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph berlangsung di GPU Tira Tangka Balang pada, Rabu 8 Februari 2023 lalu.

Sertijab itu dipimpin langsung Kepala Diskominfo SP Murung Raya, Agus Sumady, Sekretaris Diskominfo SP, Kabid Statistik Nuryeni, Kabid Penyelenggaraan E-Government Litasantiani, Kabid Penyelenggaraan TIK dan Persandian Ahmad Syafi’i, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) yang lama Abikson, Kabid PIKP yang baru Hendry Januardy, Kasubag Umum dan Kepegawaian Eka Purnama Sari, Kasubag Keuangan dan Aset Diskominfo SP yang baru Fathul Mukaromah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo SP Kabupaten Murung Raya, Agus Sumady memberikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerja baik yang telah terlaksana selama ini.

“Kepada semua pejabat mampu mengemban tanggung jawab, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik dan tugas Pemerintahan dengan optimal. Tingkatkan disiplin, etos kerja dan melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya,” tuturnya, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Agus juga berharap pegawai dan honor kontrak bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, yang dilandasi dengan itikad baik serta pengabdian.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik oleh pejabat yang lama dalam menjalankan tugas selama di Diskominfo SP, Kabupaten Murung Raya dan selamat datang kepada pejabat yang baru,” pungkasnya. (Lulus).