Masyarakat Diminta Sukseskan Coklit Pemilu 2024

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat dilakukan Coklit oleh petugas Pantarlih.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio mengimbau masyarakat yang ada di Bumi Gawi Barinjam selama proses pelaksanaan pencocokan dan penelitian atau Coklit data pemilih pemilu 2024 oleh petugas pemutakhiran data pemilih atau Pantarlih untuk dilayani dengan baik.

Selain itu, Windu juga meminta masyarakat ikut mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan data yang dibutuhkan kepada petugas dengan benar, hal itu terkait dengan hal pilih suara yang nanti akan digunakan untuk pemilu 2024 mendatang.

“Berikan data yang benar serta sesuai dengan dokumen kependudukan yang dibutuhkan agar pelaksanaan pemutahiran data pemilih untuk Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan sukses dan lancar,” kata Windu Subagio, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Bupati Sukamara juga menjadi salah satu warga yang masuk dalam daftar pencocokan dan penelitian atau coklit untuk pemilu 2024.

Coklit yang dilakukan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih atau Pantarlih dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Sukamara pada Selasa 14 Februari 2023.

“Hari ini saya sudah di coklit oleh petugas Pantarlih, di keluarga saya ada lima orang yang masuk dalam DPT dan nantinya bisa menggunakan hak suara pada pemilu 2024,” kata Windu Subagio usai coklit.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Windu Subagio mengatakan dengan telah dilaksanakannya salah satu tahapan pemilu yaitu coklit, pemilihan umum yang akan berlabuh pada 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudahan dengan telah dilakukan tahapan pemilu ini semuanya berjalan dengan lancar dan pada saatnya nanti pencoblosan juga berjalan dengan sukses,” tukas Windu Subagio. (enn).