Ketua DPW Partai Ummat Kalteng Siap Mendukung Politik Identitas

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Ketua DPW partai Ummat Indrawan Sakti saat memberikan sambutan usai pelantikan. 

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Ummat Kalimantan Tengah (Kalteng), Indrawan Sakti siap mendukung politik identitas yang di gaungkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat.

“Kita partai Ummat membawa dan mendukung politik identitas, kami ingin menunjukkan partai Ummat yang membawa konsep Rahmatan Lil Alamin bersasaskan sendi-sendi kitabullah Al-Qur’an,” kata Ketua DPW partai Ummat Kalteng, Indrawan Sakti saat memberikan sambutan seusai pelantikan pengurus DPW dan DPD partai Ummat se-Kalteng di aula Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Sabtu 18 Februari 2023.

BACA JUGA:   Golkar Siap Usung Kaspinor di Pilkada Sukamara

Dirinya menjelaskan, kehadiran partai Ummat di Kalimantan Tengah bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kedewasaan dan kesadaran berpolitik di Indonesia khususnya di Kalteng.

“Tentu bukan hal yang mudah konsep Rahmatan Lil Alamin yang luas, kita harus mampu merepresentasikan dan siap berat tingkah laku dari setiap aspek apapun termasuk dalam membangun komunikasi politik di Kalimantan Tengah,” paparnya.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Sehingga pada waktunya nanti, lanjut Indrawan, partai Ummat di Kalteng mampu memberikan paling tidak pokok pikiran, memberikan kader-kader terbaiknya di DPRD kabupaten, provinsi bahkan DPR RI di Pileg 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan mengharap rahmat dan ridho Allah, partai Ummat Kalteng bisa memberikan kontribusi yang baik,” tandasnya.

(Syauqi)