Sebelum Meninggal Mantan Sekretaris KPU Kotim Aktif Diberbagai Kegiatan

IST/BERITA SAMPIT - Pemakamanan Najmi Fuadi di kuburan muslimin Palangka Raya.

SAMPIT – Berita duka menyelimuti masyarakat Kotawaringin Timur, pasalnya pada hari ini, Kamis 23 Februari 2023, mantan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur, Najmi Fuadi meninggal dunia diusianya 55 tahun.

Najmi Fuadi merupakan seorang pejabat yang sangat dihormati oleh masyarakat Kotawaringin Timur. Sebelumnya dirinya telah menjabat sebagai staf bupati Kotawaringin Timur dan mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim.

Tak hanya itu, Najmi Fuadi juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Kotim dan penggagas terbentuknya Provinsi Kotawaringin.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Ingatkan Jaga Kedamaian: Jangan Ada Bentrok di Lokasi Perkebunan Pelantaran

Kepergian Najmi Fuadi meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat Kotawaringin Timur. Banyak yang mengenang jasanya sebagai seorang pejabat yang selalu berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dan memajukan daerah.

Sebelum meninggal dunia, Najmi Fuadi masih aktif dalam kegiatan sosial dan politik di Kotawaringin Timur. Namun sayangnya, kesehatannya memburuk dan akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun.

Ketua KPU Kotawaringin Timur, Siti Fatonah Purnaningsih, mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Najmi Fuadi.

Ia mengatakan bahwa Najmi Fuadi adalah sosok yang memiliki pengabdian tinggi terhadap tugas-tugasnya sebagai pejabat publik.

BACA JUGA:   Camat Mentaya Hulu Imbau Warga Tidak Melintas Jalan Rusak yang Sedang Diperbaiki

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Kepergian Najmi Fuadi selama-lamanya menjadi pelajaran bagi semua bahwa hidup ini tidak abadi dan kapan saja kita bisa dipanggil oleh Sang Khalik.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Selamat jalan Najmi Fuadi, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan kau mendapatkan tempat terbaik di Surga.(ZR)