Sekda Kota Palangka Raya Ingatkan Damkar Jaga Kekompakan

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya saat melaksanakan apel pagi dan pelepasan tim 112 mengikuti kompetisi skill Competition Nasional oleh Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugraha.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugraha mengingatkan Anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Palangka Raya agar tetap menjaga kekompakan serta melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait.

Hal itu disampaikan Hera saat melepas Tim 112 Damkar untuk mengikuti kompetisi Skill Competition dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) Damkar ke-104 tahun di Jakarta, di halaman kantor Dinas Damkar Kota Palangka Raya, Kamis 23 Februari 2023.

“Jadi saya minta semua kompak, jaga korps Dinas Damkar dan juga Tim 112 dan juga dengan seluruh stakeholder terkait, baik internal maupun eksternal karena kita tidak bisa bergerak sendiri kita membutuhkan stakeholder diluar kita,” tutur Hera.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

Hera menjelaskan, kekompakan koordinasi dan bersinergi satu sama lain baik secara internal maupun eksternal dapat membuat pekerjaan menjadi mudah dan terkontrol dalam melayani masyarakat.

“Tetaplah menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat dalam pelayanan publik di kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Hera melanjutkan, ke depannya Pemkot akan terus mengevaluasi manajerial dari tim 112 dan seluruh perangkat daerah yang mengampu pelayanan publik secara langsung.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Hera juga berpesan agar bekerja tidak hitung-hitungan dalam menjalankan tugas sebabnya, ungkapnya, semua pegawai bekerja untuk negar dan masyarakat tanpa pamrih.

“Jadi kita semua bekerja untuk negara tanpa pamrih jadi kalau ada yang masih hitung-hitungan kenapa gaji saya kecil nggak usah masuk pegawai negeri, begitu juga dengan yang Honorer, Sebab tentang penghasilan semua ada standarnya. Apabila masyarakat melapor itu harus segera di respon sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” tandasnya. (Syauqi).