Polres Gunung Mas Bagikan Takjil ke Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat membagikan takjil kepada pengendera roda dua di simpang tugu Dohong Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Hari kelima bulan Suci Ramadan 1444 H tahun 2023, Polres Gunung Mas membagikan ratusan paket takjil menu buka puasa kepada para pengendara yang melintasi Tugu Bundaran Dohong Kuala Kurun, Senin 27 Maret 2023.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga Besar Polres Gunung Mas kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra menyampaikan pihaknya melakukan kegiatan “Polres Gunung Mas Peduli” atau berbagai kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang melintas simpang Tugu Dohong Kuala Kurun.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Kita dari Polres Gunung Mas berbagi rezeki yang kita peroleh biar sama-sama dirasakan oleh masyarakat kita yang ada di kabupaten Gunung Mas,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

M Slh/BERITA SAMPIT – Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat foto bersama dengan para anggota dan PC Bayangkari Gunung Mas.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini menjadi salah satu cara Polri dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

“Hari ini kami membagikan takjil gratis bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat, sejumlah 100 paket takjil, berupa kolak dan juga minuman serta makanan ringan yang siap saji,” tuturnya.

BACA JUGA:   PPPK Harus Menunggu 10 Tahun Baru Bisa Mengajukan Pindah

Kedepannya sambung dia, kegiatan berbagai takjil di bulan suci ramadan ini akan berlanjut di titik yang lainnya. “Mungkin ini hanya sebatas kita membagi rezeki sama-sama di bulan suci ramadan ini,” tutup AKBP Asep Bangbang Saputra. (Ale)