Polres Barsel Bersama PWI Bagikan Takjil Ramadan

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman didampingi Ketua PWI Barsel Julius Sinaga, saat membagikan takjil berbuka puasa bagi masyarakat kita Buntok.

BUNTOK – Dibulan suci ramadhan 1444 hijriah ini, Polres Barito Selatan (Barsel) kembali membagikan makanan siap santap atau takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat kota Buntok.

Kegiatan berbagi takjil tersebut, Polres Barsel juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu 23 Maret 2023.

Adapun lokasi, membagikan takjil tersebut, di depan Pos Lantas Jalan Pahlawan- Pelita Raya Kota Buntok.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman disela-sela kegiatan mengucapkan terimakasihnya, atas terlaksananya kegiatan ini bersama dengan PWI Barsel yakni berbagi takjil makanan siap santap untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Atas nama Polres Barsel, saya ucapkan terimakasih atas kegiatan sore ini bersama dengan PWI Barsel yakni membagikan seratus paket takjil pada masyarakat yang melintasi Pos Lalu Lintas ini,” katanya.

Kegiatan yang sama lanjut orang nomor satu di Polres Barsel ini, juga telah berlangsung sejak hari pertama berpuasa hingga hari ini dan target giat berbagi pada hari ini hingga dipenghujung atau diakhir bulan ramadhan nantinya.

“Selanjutnya besok, giat serupa juga akan digelar bersama dengan pihak lainnya seperti ormas-ormas kepemudaan dan ormas kemasyarakatan lainnya,” terang Yusfandi Usman.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok
DEDDY/BERITA SAMPIT – Foto bersama dengan pengurus dan anggota PWI Barsel.

Senada Ketua PWI Barsel Julius Sinaga juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta memberikan apresiasi kepada Kapolres Barsel beserta jajarannya atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik hingga saat ini.

“Saya Ketua PWI Barsel mewakili masyarakat Barsel, sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Barsel dimana selama bulan Ramadhan ini mendapatkan kepeduliannya bagi masyarakat Barsel,” pungkas Julius Sinaga.(Ded)